Tuesday, September 15, 2009

Asinan Buah



Slurrp....mmmm.... udah kebayang kan segernya.... hehehe

Asinan buah ini lagi jadi buah bibir di milis NCC tercinta lho... Kalo mbak Mika bilang nich asinan diberi nama asinan gelora, resepnya didapat dari hasil semedi di gunung hehehe.....

Tapi kalo asinanku ini ga ada resep pastinya, pokoknya asal cemplang-cemplung. Buahnya juga cuma seadanya aja.
Terinspirasi dari resepnya mbak mika, untuk rasa asamnya aku ga pake cuka tapi diganti dengan jeruk nipis. Biar rasanya lebih nendang, untuk kuahnya aku tambahin ebi kering yg disangrai trus dihaluskan plus sedikit terasi.
Hasilnya....suegeerr poolll...
Cocok banget dimakan setelah kegerahan pulang sholat tarawih hehehe.....
Satu lagi, asinan ini juga terbukti aman buat lambungku (maagku ga kambuh).....
Pokoknya lazis dech.....!!!!

1 comments:

Keluarga Cinta said...

Asli ngiler nih, En...sueger tenan kelihatannya ! :)

salam,
hanna